Loading

wait a moment

5 Tips Sederhana Menata Rumah Anda Menjadi Home Office

Tips sederhana menyiapkan dan menata rumah menjadi home office.

Bekerja dari rumah menawarkan Anda banyak keuntungan termasuk fleksibilitas mengatur jadwal Anda sendiri, menghemat waktu, dan uang bensin dengan menghilangkan perjalanan harian Anda. Namun, menjadi sukses di Home Office perlu ruang kantor yang mempromosikan efisiensi dalam lingkungan kerja non-tradisional.

Pertimbangkan tips-tips sederhana berikut ini untuk membantu menentukan ruang kerja profesional untuk bisnis baru Anda di rumah:

  • Buat Daftar Kebutuhan Home Office Anda

Sebelum mengklaim sudut di salah satu kamar dan menyebutnya kantor, buatlah daftar terperinci dari kebutuhan paling dasar untuk membangun dan mendesain kantor pusat atau daftar “kebutuhan kritis”. Daftar kebutuhan dasar harus mencakup komputer, printer, telepon, meja dan kursi.

Jika Anda seorang seniman grafis, Anda mungkin membutuhkan meja kecil untuk komputer dan meja atau ruang kerja yang lebih besar untuk karya seni Anda.

Namun, jika Anda seorang konsultan, Anda mungkin perlu ruang tambahan untuk menempatkan beberapa lemari arsip yang bisa dikunci, tahan api, dan mungkin ruangan bagi klien untuk bertemu dengan Anda. Ketika membuat daftar kebutuhan kritis, sangat penting untuk memikirkan bagaimana Anda berencana untuk menggunakan home office.

  • Pilih Area Khusus untuk Ruang Home Office Anda

Setelah Anda membuat daftar kebutuhan kritis, Anda memiliki gagasan yang lebih baik tentang berapa banyak dan berapa besar ruang yang Anda butuhkan untuk kantor dan dapat menyisihkan area khusus yang ada di rumah Anda. Idealnya, kantor harus berada di daerah yang sunyi dengan tingkat privasi tertentu. Ini sangat penting untuk di pertimbangkan jika Anda berbagi rumah dengan pasangan, anak-anak, atau bahkan dengan teman sekamar.

Misalnya, ruang cadangan dengan pintu mungkin yang terbaik karena dapat membantu menyaring kebisingan dari seluruh rumah, terutama jika Anda akan sering menelepon. Atau, jika Anda akan bertemu dengan klien di home office Anda, mungkin lebih efisien untuk memilih kamar di dekat pintu masuk depan rumah.

  • Dapatkan Kreatif: Saldo Ruang Kerja dan Persyaratan Penyimpanan

Seringkali, Home Officean memiliki ruang terbatas dan kadang terasa sempit bahkan hanya dengan kursi dan meja di ruangan itu. Namun, mempertahankan kantor profesional bergantung pada organisasi yang baik. Itu berarti merencanakan ruang yang memiliki banyak ruang untuk penyimpanan (file, persediaan, dll.) Dan area kerja yang luas. Anda mungkin harus kreatif dalam menentukan tata letaknya.

Misalnya, susun meja Anda sendiri yang menggunakan lemari arsip sebagai alas dengan meja kayu atau laminasi untuk bagian atas. Anda mungkin juga harus menyimpan file di ruangan lain. Aturan praktisnya adalah bahwa file atau persediaan apa pun yang sering Anda gunakan harus mudah diakses. Sekali lagi, tujuannya untuk menciptakan ruang kantor yang terorganisir yang memenuhi semua kebutuhan dasar Anda dan memungkinkan Anda untuk berfungsi secara efisien.

  • Pisahkan Profesional dari Pribadi

Ketika bekerja dari rumah, penting untuk menjaga agar kehidupan pribadi Anda tidak terlibat ke dalam kehidupan bisnis Anda (dan sebaliknya). Menyiapkan rekening bank bisnis adalah langkah pertama dalam membantu Anda menghindari tercampur dengan pengeluaran pribadi dan pengeluaran bisnis Anda.

Untuk mengurangi kebingungan lebih lanjut, cobalah untuk menyimpan cek pribadi, catatan, dan bahkan mengirim surat di ruangan yang terpisah dari kantor Anda. Segmentasi sepenuhnya dua bagian dari hidup Anda ini juga dapat membantu pada waktu pengurusan pajak.

Pengurangan pajak yang terkait dengan kantor pusat semakin ditelitikan, dan semakin Anda dapat membuktikan bahwa kantor tersebut merupakan area yang sepenuhnya terpisah dan berdedikasi, semakin baik dalam hal memenuhi definisi IRS dari kantor pusat.

  • Keep Time: Gantung Jam di Home Office Anda

Setelah jam kantor Anda diatur, jangan lupa untuk menggantung jam di dinding atau letakkan jam di meja Anda. Meskipun ini mungkin tampak menggelikan dan jelas, kenyataannya adalah bahwa ketika bekerja dari rumah, mudah untuk melupakan waktu.

Sebelum Anda menyadarinya, Anda telah bekerja 14 jam sehari, untuk hari ketiga berturut-turut. Meskipun pekerjaan Anda di rumah, masih ada saatnya Anda harus menyebutnya sehari dan menutup pintu ke kantor Anda.

shares